Kuat Evaluasi TKN, JK: Banten Masih Perlu Perlagaan Muluk

Jakarta - Ketua Jawatan Pengarah Tim Kampanye Luar (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Jusuf Kalla (JK), menilai timnya masih perlu berjuang dan berwarung keras untuk meraih pemilih di daerah Banten. Dalam rapat evaluasi TKN, JK mengingatkan timnya untuk tetap melakukan sinkronisasi dan koordinasi antara tim di inti dan daerah.

"Banten masih perlu perjuangan, usaha muluk di Banten tentu. Tetapi kita harapkan itu hendak positif nanti pada waktunya, " kata JK setelah memimpin rapat di kediamannya di Jalan Brawijaya Umum, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).


Dari penghargaan yang dilakukan TKN Jokowi-Ma'ruf di 2 bulan masa kampanye, diketahui ada daerah-daerah yang telah memberikan semangat secara penuh, dan tersedia daerah yang masih butuh ditingkatkan oleh tim TKN. JK pun mengingatkan, propaganda yang dilakukan di wilayah harus sehat dan bersaing.

"Yang mengemukakan tentang apa-apa yang akan dilaksanakan sama pemerintah apabila menang dalam masa yang akan datang. Apa yang telah dikerjakan, mesti sinkron secara menyeluruh, serta terjadi koordinasi sempang pusat dan daerah, " ujarnya.


Saat ditanya soal kawasan mana yang butuh jadi perhatian khusus TKN Jokowi-Ma'ruf, JK mengatakan seluruh daerah pada dasarnya memerlukan perhatian khusus.

"Memang ada daerah-daerah yang pemilihnya banyak, sumbuk Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, di Jawa ini tentu berbeda secara daerah lain. Tapi yang terpenting di Sulsel telah terjadi perbaikan, di Sumatera Utara, di Jambi, Riau, semua baik, " tuturnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kuat Evaluasi TKN, JK: Banten Masih Perlu Perlagaan Muluk"

  1. Great post! I love the way of writing. For more, interesting blog, please visit on AlShorts.com for the short news and Trending topics Blogs.

    ReplyDelete